Selasa, 11 November 2014

Ronaldo Tambahkan Collection 2 Honours



Jumlah dipungkiri orang penghargaan pergi ke Real Madrid pornstar, Cristiano Ronaldo. Menimbang bahwa orang yang akrab bernama CR7 memiliki hanya tambahan akumulasi sepasang penghargaan di lemari, di Marca penghargaan fungsi ditempatkan dengan lokasi Madrid.

Kali ini Ronaldo telah diberikan ini subjek El Pichichi, karena tak terhitung jumlahnya torehan gol dalam waktu satu tahun La Liga sebelumnya. Juga, mantan pemain sayap Manchester United ini tambahan memperoleh Alfredo Di Stefano Honor dengan alasan bahwa orang yang terbaik di dataran dari Negara 2013-2014 tahun.

Memberikan jawaban untuk prestasi ini dengan orang, CR7 kemudian melambungkan cara sebagai cara untuk bersaing dengan kinerja yang sama pada periode berikutnya. Namun demikian, tentu saja, ditambah rentetan judul posting segar ke El Real.

"Ini akan menjadi hal yang besar untuk kembali dalam artikel musim depan ini. Itu mungkin menjadi sinyal tertentu bahwa individu melakukan nutrisi karena tahun ini. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan judul posting menggunakan tim, tetapi juga sebagai orang," Ronaldo menyatakan, melihat bahwa diperkirakan melalui Soccerway, Mondy (11. 11. 2014).

"Saya biasanya menunjukkan yang, Ketika saya bekerja sulit untuk mendapatkan prestasi tertentu. Dan itu akan menjadi sinyal yang baik jika musim depan Ketika saya kembali dalam artikel ini. Tahunan Ketika saya memainkan peran yang lebih besar dari masa lalu bertahun-tahun," katanya tambahan.
Sebelumnya, orang ini 29 tahun memiliki lanjutan mengakuisisi beberapa penghargaan dalam hal identik LFP Honours. Selain Ronaldo, Anda akan menemukan nama-nama yang menemukan Thibaut Courtois serta Diego Zamora Trophy Costa memperoleh Zarra Trophy. Bahkan sekarang, kehadiran ini CR7 tetap menjadi hal penting dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar