Jumat, 07 November 2014

Kampanye ronaldo Iklan Membantu Balita Margarida



Tidak hanya besar pada bola, Cristiano Ronaldo juga bisa menjadi jantung koroner yang sangat besar dari lapangan. Atau tindakan kemanusiaan terbarunya dapat mendukung kampanye apapun untuk membantu anak-anak cepat diberkati Portugis di Dubai.

Dengan cara rekening bank Facebook personalisasi, Ronaldo termasuk internet link situs kembali kampanye kanan penggalangan dana untuk membantu Margarida Queiroz. Margarida apapun si kecil cepat diberkati dalam 20 2 atau 3 minggu kehamilan tumbuh segar lebih tua, orang ini hanya 410 gary.

Asuransi kesehatan Goncalo dan juga Eugenia Queiroz, ibu dan ayah, perjuangan untuk melindungi biaya perhatian Margarida. Harga rumah sakit terus untuk beredar sejak si kecil yang melahirkan. Per hari mereka harus berinvestasi £ 5.000.

Respon untuk perbuatan baik Ronaldo, nenek bayi dialihkan terima kasih setiap melihat. Dan kemudian CR7 menjawab, "setiap dukungan untuk membuat perubahan. Mari kita berharap bahwa setiap orang pasti bisa menjaga solid."

Goncalo dan juga Eugenia Queiroz pindah untuk Dubai tahun lalu. Namun demikian, kejadian tak terduga dalam hal persalinan dan kelahiran yang melibatkan gadis kecil satu putri kecil dalam rangka untuk menekan ini untuk panduan permintaan dengan cara Facebook.

Kampanye mereka sendiri segera populer di Spanyol, dan juga lebih rendah dari per minggu efisien dibesarkan banyak lebih dari 100 1000 pound untuk perhatian Anda pada si kecil.

Ini tidak awalnya Ronaldo menegaskan daerah humanisnya. Salah satunya adalah pada tahun 2005, ketika Authentic bintang Madrid mengunjungi Aceh untuk memuaskan Martunis. Seorang anak baru yang berkaitan dengan 19 hari sampai beberapa minggu terombang-ambing di dalam pantai memakai staf nasional Portugal.

Musim ini, Ronaldo juga menghelat amal pelengkap untuk mendapatkan keuangan yang berkaitan dengan pasien pada sejumlah besar yang menyerang Madeira kuno. Sepanjang 2012, trofi Lama Mulai ditawarkan berkaitan dengan 1. £ 5 juta, bersama dengan uang yang seharusnya untuk membuat lembaga pendidikan di dalam menghalangi Gaza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar