Selasa, 11 November 2014

"Kroos muncul untuk membantu tampil di Madrid"



Ex - Bayern Munich Jupp Heynckes mentor cya Toni Kroos muncul untuk membantu melakukan tentang La Liga pemain besar, Authentic Madrid. Penegasan tertentu serius tidak dengan keluar alasan, jika Anda pergi ke sebuah kinerja yang sangat baik dari gelandang elegan Sebuah bahasa seperti kru nasional Jerman di awal waktu tahun 2014-2015.

Karena kenyataan membawa El Authentic melalui Bayern dalam transfer kaca jendela musim panas, Kroos segera mulai menjadi pemain penting dalam campuran Carlo Ancelotti. Dan itu juga biasanya dimasukkan ke dalam sebagai gamer avid sentral dalam 11 bertemu di kompetisi setiap hari.

Avid gamer akademi jebolan FC Artist mampu menciptakan tujuan debut mereka, meskipun Madrid 5-1 mencerahkan Rayo Vallecano akhir pekan lalu. Jatuh ke setidaknya satu tujuan, untuk membawa kru mereka atasnya ini La Liga Champion bersama-sama dengan 35 poin.

Kinerja penanganan disarankan di mana mantan menciptakan anak-anak, Heynckes kemudian melemparkan istilah yang melibatkan sanjungan. Mentor mungkin 69 tahun untuk mengevaluasi edisi ini berlatih Kroos, menakjubkan.

"Kroos dimainkan sepakbola yang luar biasa. Ini adalah hidup mereka untuk membantu tampil di sana (Madrid). Dia posisi penting sebagai playmaker di lini tengah, Authentic Madrid, dan itu juga hebat hasil yang baik karena semata-mata atas avid gamer kelas yang tampil di sana, "kata Heynckes untuk membantu Brasil, The Kamis berikut (2014/11/11).

"Para kru mengakui hewan peliharaan Anda, dia adalah edisi yang mengagumkan. Anda tidak dapat melakukan posisi pada saat Kroos bermain sebagai gelandang melindungi, Luka Modric yang berbeda jauh lebih baik daripada hewan peliharaan Anda. Pasangan saya dan saya dikenal sebagai hewan peliharaan Anda, Pasangan saya dan saya diarahkan pesan untuk membantu mengucapkan selamat hewan peliharaan Anda. Hal ini jelas sangat baik, khususnya mengingat ketegangan ini dengan Madrid, "pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar