Sabtu, 11 Oktober 2014

Ingin Benzema Barca dengan La Liga Ranking


http://kaosbolamodern.com/

Kans Barcelona La Liga juga memancing setiap menjauh dari ulasan mengenai Authentic striker Madrid Karim Benzema. Bahasa Perancis intercontinental harapan orang Blaugrana terus di Liga Spanyol tertentu.

Pusat kaos bola  Barca berjuang dengan kesempatan mengenai membuat tertentu La Liga, menggunakan referendum tetap hanya dengan prospek dengan Catalunya. Ketika pidato mempromosikan peningkatan kemandirian persentasenya Catalunya, tim khusus Catalan kemungkinan besar pasti tidak memiliki kapasitas untuk mendapatkan terlibat lagi dari Spanyol terkemuka kompetisi memiliki sekotanya perbatasan, Espanyol.

Ini diungkapkan LFP manajer desain kaos bola murah web Javier Tebas sebelumnya. Peraturan Spanyol tidak akan memungkinkan Atletik Barca bersama dengan Espanyol La Liga mengikuti hanya dalam kasus Catalunya kemerdekaan.

Haruskah Anda di masa depan harus bisnis elemen saat menggunakan Los Cules, maka La Liga dapat diyakini mengalami berkurang tertentu mengenai kualitas tinggi. Alasan Barca tertentu adalah salah satu situs utama dengan persaingan terkemuka Spanyol, itu persaingan memiliki perayaan panas menyebutkan Madrid El Clasico.

Benzema belum dengan istirahat ini akan melalui La Liga Barca akan membuat persaingan dari liga ditolak.

"Kita harus Barcelona terakhir dari liga. kaos bola real madrid Semacam ini bisa menjadi sepakbola, beberapa regu termasuk Madrid bersama dengan Barca duel satu sama lain," katanya hanya dengan Football Espana.

"Jika tahan cuaca pergi dari La Liga, maka akan menjadi masalah. Yah, saya berharap mereka akan membuat cara sudah," ujar Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar